Sunday, 23 November 2014

Icip Icip Warung Kopi Sidomuncul di Hotel Tentrem

Warung Kopi Sidomuncul Hotel Tentrem Yogyakarta | Minggu sore mendung memang uenaknya ngopi bareng teman-teman. Kebetulan kali ini ada acara ngopi bareng di Hotel Tentrem Yogyakarta. Kalau di lihat sekilas, ngopi di sini memang enak mengasikkan.

Tempat lokasi warung kopi sidomuncul juga tidak jauh dengan Tugu Jogja, sekitar 300 meter arah utara. Tepatnya di jalan AM Sangaji No 72A. Letak yang cukup strategis buat kumpul bareng teman-teman. Saya yakin kebanyakan orang Jogja akan tahu lokasi salah satu Hotel Yogyakarta ini.

Warung kopi hotel yang buka dari jam 15.00 sampai 23.00 ini  memberikan kenyamanan cukup mengasikkan. Sedangkan kalau di lihat dari daftar menu dan harga memang terjangkau untuk kantong mahasiswa. Rata-rata sekitar 25 ribuan. Cukup 25 ribu udah cukup buat nongkrong ngopi hangout di Hotel Tentrem Yogyakarta bareng teman.


Tempat duduk sofa dan fasilitas wifi memang buat betah di tempat ini. Kalau udah nogkrong disini, bakalan betah. Bagi yang mau malam mingguan dengan pasangannya, disini bisa jadi tempat rujukan yang cocok. Selain itu, di warung kopi sidomuncul juga menyediakan roti pesta ultah bagi yang ingin merayakan ultahnya di sini. Katanya si mbak cantik yang jaga, itu kue di warung kopi sidomuncul ada diskonnya bila pembelian di atas jam 18.00.

Kalau udah ada kopi, tentu kurang lengkap kalau tidak ada cemilan makanan. Di warung kopi sidomuncul Hotel Tentrem Yogyakarta juga nyediakan makanan. Kalau masalah harga masih terjangkau. Kebanyakan seharga 25 ribu.



Selain kopi, di sini bisa mencicipi wedang jawa. Wedang jawa itu semacam minuman yang berisi rempah rempah. Contohnya wedang seger yudistira (campuran banana, fresh milk, blue curacao). Warna minumannya jadi agak hijau.

Kopi, wedang seger dan camilan sudah di meja. Tempat duduk dan suasana warung kopi sidomuncul yang nyaman. Sudah terasa lengkap nongkrongnya. 

2 comments:

  1. Boleh juga nih, buat menenangkan, apalagi cukup terjangkau sekalipun tidak murah dari harganya.

    Jadi pengen ikut cicipi juga nih, mas.

    Oya mas mau ikutan lomba menulis buat blog saya ga?

    ReplyDelete
  2. Bagi yang memiliki kedai, sebaiknya mulai pikirin deh untuk buka layanan delivery untuk ningkatin omzet Anda. Bagi yang kesulitan untuk mencari Dus untuk delivery bisa coba cek link ini http://www.greenpack.co.id/dus-makanan-murah/

    ReplyDelete