Saturday, 11 April 2015

Kuliner Nanamia Pizzeria Jogja, Tempat Makan Pizza Khas Asli Italia

Kuliner Nanamia Pizzeria Jogja | Nanamia Pizzeria  ini kedai kuliner pizza asli Italia yang berada di Jogja. Untuk yang mau merasakan pizza asli khas Italia, Kuliner di Nanamia Pizzaeria ini patut di coba.



Nanamia Pizzeria ini menawarkan makanan asli Italia dengan konsep “Traditional Pizza For Modern People”.

Kalau mencicipi pizza dari Nanamia Pizzeria Jogja ini, akan merasakan citarasa yang pas, gak bikin enek. Roti pizzanya memang agak tipis. Bagian pinggirnya rada krispi dikit bila dibandingkan dengan tetangga sebelah P**** H**.

Nongkrong di Nanamia memang serasa di beda dari tempat lain. Jangan kaget bila kisanak nongkrong disini akan menikmati suasana dan musik mediteranean. Nanamia menjadi tempat yang menyenangkan bagi para pecinta kuliner Italia di Yogyakarta.


Kedai Nanamia Pizzeria Jogja ini berada di dua tempat.
  1. Nanamia Pizzeria Traditional Pizza For Modern People di Jl. Moses Gatotkaca.
  2. Nanamia Pizzeria Traditional Pizza For Modern People di Jl. Tirtodipuran No 1 Yogyakarta
Tempat Nanamia Pizzeria ini memiliki keunggulan dengan area taman yang luas dan bisa digunakan untuk berbagai macam event akan semakin mendukung aktivitas seni pameran di Jogja.




Nanamia Pizzeria Jogja ini buka setiap hari mulai pukul 11.00 hingga pukul 23.00. Sedangkan untuk hari jumat buka mulai pukul 13.00.  Bagi para penggemar pizza di Jogja, bisa mencicipi pizza khas Italia ini.

Yang unik dari Nanamia Pizzeria Jogja adalah, mereka menyebut para penggemar pizza di Nanamia sebutan Nanamia Lovers. Nama ini untuk para pengunjung Nanamia Pizzeria.

Bagi yang mau pesan delivery order di Nanamia Pizzeria juga bisa. Untuk layanan delivery order  dapat menghubungi no tlp 0274-556494 atau 0274-450826. Batas area pesan antar Nanamia Pizzeria ini cukup luas. Batas area delivery meliputi sebelah barat (demak ijo), utara (Jakal Km 10), timur (bandara) dan sisi selatan (Jl. Paris Km 8). Delivery order tanpa biaya tambahan.



Nanamia Pizzeria it’s Italian, it’s Authentic, it’s Nanamia

0 comments:

Post a Comment