Saturday, 9 May 2015

Berburu dan Meramu Untuk Kemeja Ukuran XXL

#Shopious #KemejaXXL #OnlineShop

Berburu dan Meramu Untuk Kemeja Ukuran XXL | Tahukah kisanak, kalau mencari pakaian ukuran XXL itu gampang-gampang susah. Kadang, sudah mondar mandir keluar masuk toko hingga mantengin laptop untuk browsing toko online pun tiada menemukan yang cocok. Hasilnya nihil.

Sulit-sulit memang, akan tetapi serasa gampang juga untuk menemukannya.

Mungkin kisanak pada belum tahu bila saya sering kesusahan untuk mencari kemeja ukuran XXL. Menemukannya saja susah, apalagi belum membelinya. Bisa susah semua.

Kenapa saya bilang begitu, tidak semua toko atau mall yang mejual pakaian ukuran jumbo. Trus kadang, saat menemukannya pun serasa susah membelinya karena harganya juga lebih tinggi dari harga standar.

Mungkin itulah yang mendesak saya agar berburu dan meramu untuk kemeja ukuran XXL. Cukup buka laptop dilanjut dengan hunting kemeja di online shop. Browsing dan search di google terus buka situs online shop dan mengubek-ubek isinya. Ya semacam gitulah pengorbanannya.

Jadi saya harus meramu sekian ratus toko online dan mengubek-ubeknya dengan berbagai penawaran yang ada padanya. Dan akhirnya, kali ini saya order untuk membeli kemeja kotak-kotak ukuran XXL di toko online shopious. Kebutuhan saya terpenuhi oleh shopious.



Bagi saya yang suka rewel tanya ini itu dan pemilih terhadap barang yang akan dibeli, saya bisa dengan mudah dapatkan penjelasan barang yang saya inginkan di shopious ini. Bagaimana tidak mudah? Bila si pembeli dapat tanya langsung ke tokonya melalui Whatsapp, BBM, Line dan SMA.

Jadi, bisa dikatakan shopious ini semacam web directory yang mempertemukan para penjual langsung ke pembelinya. Cukup unik memang. Semua barang yang dijual di istagram, bisa saya dapatkan shopious ini. Ini mungkin toko online dengan cara terbaru ya. Baru kali ini saya menemukan jenis onlineshop seperti ini.

Bagi kisanak yang berukuran XXL, sesekali coba deh kisanak buka web shopious. Disana saya dapatkan kemeja yang pas ukurannya teratasi dengan mudah dan gampang.

0 comments:

Post a Comment