Monday, 25 May 2015

Internet Rumah Indihome Lebih Cepat Stabil Dan Hemat

#WeLoveIndihome #UseeTV #InternetHemat

Indihome 100% Fiber Optik | Kalau menurut kisanak, apa sih kriteria internet cepat itu? Butuh bandwidth kecepatan internet berapa Mbps yang kisanak perlukan? Sebagai catatan saja, saya sendiri kurang begitu paham dan memperhatikan pertanyaan tersebut. Namun saya mempunyai pendapat pribadi tentang kebutuhan koneksi internet. Bisa jadi, pendapat saya tentang internet ini berbeda dengan pendapat kisanak.

Saya lebih suka koneksi internet yang bisa untuk browsing tanpa loading, nonton video youtube tanpa putus-putus, streaming film lancar tanpa ngelag, download file bergiga-giga secepat copy-paste file di flashdisk dan koneksi internet yang tidak terpengaruh oleh cuaca.

Apakah kisanak juga mempunyai pendapat yang sama dengan saya?

Tiap hari, saya selalu mengakses intenet. Bukan hanya saya saja, keluarga dirumah pun seringkali mengakses internet. Browsing, nonton bola atau film streaming, download, update status, ceprat-cepret foto lalu upload dan email hingga live streaming. Untuk itu, saya berlangganan internet di rumah agar bisa digunakan bersama oleh keluarga.

Saking banyaknya akses penggunaan internet di rumah, terkadang harus mengeluarkan budget yang berlebih. Di sisi lain, ingin mempunyai koneksi internet rumah yang cepat, lancar, hemat biaya, koneksi yang stabil dan mudah untuk bisa disambungkan dengan laptop, PC dan smartphone. Idealnya sih, internet untuk rumahan itu memakai koneksi fiber optik layaknya perusahaan IT namun harganya hemat.

Bayangkan saja, rumah yang memakai sambungan internet via fiber optik bisa mencapai speed 100Mbps. Bisa terasa berselancar di dunia maya makai koneksi dewa.

Setahu saya, layanan yang menyediakan koneksi internet untuk rumah dengan fiber optik adalah Indihome. Layanan indihome ini produk dari Telkom yang terbaru. Indihome ini layanan bundling antara internet, IPTV (UseeTV) 99 channel dan telepon rumah. Layanan ini serasa pas untuk keluarga di rumah.

Terus terang saja, saya lagi apply untuk mendapatkan layanan Indihome ini. Sudah mendaftar di websitenya www.indihome.co.id. Tinggal nunggu petugas Telkom saja untuk datang dan survey jaringan fiber optiknya di rumah.

Saya tertarik dengan Indihome ini karena jaringan fiber optiknya dan fiturnya yang menguntungkan bagi pelanggan rumahan. Paketan layanan Triple Play Indihome sudah mencakup layanan sambungan internet, layanan saluran IPTV (UseeTV) 99 channel dan layanan telepon rumah.

Bukannya hanya layanan Triple Play saja yang akan saya dapatkan dengan langganan Indihome ini, akan tetapi masih bisa mendapatkan beberapa fitur menguntungkan lainnya lagi. Fitur wifi.id seamless, download dan streaming musik di www.melon.co.id, antivirus Trend Micro, bisa untuk panggilan internasional (Global Call) dan gratis nelpon 1000 menit ke lokal atau interlokal. Semua itu adalah fitur tambahan yang diberikan bagi pelanggan Indihome.

Bagi saya, layanan Indihome ini sudah komplit, banyak fitur layanan yang ada padanya dan ini terasa hemat biaya. Pelanggan Indihome pun serasa dimanjakan. Bisa jadi saya tidak keluar rumah seharian karena asik dengan layanan Indihome. Bisa telepon temen dengan gratis untuk ngajak mereka kumpul internetan bareng-bareng di rumah, habis itu bisa nonton bola atau film TV channel luar atau kalau bosan bisa dengerin streaming musik terbaru. Bisa jadi makin betah dalam rumah.

Indihome ini cocok untuk kebutuhan keluarga di rumah. Kebutuhan keluarga akan koneksi internet, hiburan siaran TV channel dan telepon gratis sudah tersedia dengan layanan Indihome ini. Jadi bisa dikatakan Indihome ini internet hemat untuk keluarga cerdas.

Bagaimana kisanak? Apa kisanak tergiur dengan keuntungan makai Indihome? Cara daftar langganan Indihome cukup mudah kok. Buka saja website www.indihome.co.id



Setelah buka website itu, lalu klik disamping tulisan “Ingin Berlangganan Indihome”. Tinggal isikan form yang ada dan ikuti petunjuknya. Trus nunggu petugas Telkom datang kerumah untuk survey lokasi.



Lantas, apa rumah kisanak juga memakai Indihome? Sharing donk kisanak untuk pengalaman makai Indihomenya.

3 comments: